Hari pertama pembelajaran online kelas 8

halo! saya zahra ramadhanti dari kelas 8B dan ini pengalaman saya di hari pertama pembelajaran online kelas 8. 

Pembelajaran di awali dengan perkenalan wali kelas yaitu Ibu Nisa dan Omjay. tetapi saya tidak harus berkenalan tengan teman sekelas karena kelas 8 ini muridnya tidak diacak jadi teman sekelas saya sama dengan teman di kelas 7. 

saya senang karena dapat bertemu dengan teman-teman lagi walaupun secara tidak langsung dan melalui zoom. perkenalan berlangsung seperti biasanya, wali kelas memperkenalkan diri dan kita pun di absen satu persatu agar saling mengenal. setelah perkenalan dilajutkan dengan pemilihan pengurus kelas yaitu, ketua kelas dan wakil, sekretaris, bendahara, dan seksi-seksi lainnya. setelah semuanya sudah terpilih, dilanjutkan dengan pelajaran Bahasa Indonesia. Pelajaran Bahasa Indonesia di ajar oleh Pak Gilang, seperti biasa Pak Gilang memperkenalkan diri dan kita diabsen satu persatu. setelah perkenalan pembelajaran dilanjutkan dengan membahas apa saja yang akan dipelajari di pelajaran Bahasa Indonesia, dan kita di beri tahu aplikasi apa saja yang akan digunakan dalam pelajaran Bahasa Indonesia. 

Setelah pelajaran Bahasa Indonesia kita di beri waktu istirahat. Setelah jam istirahat dilanjutkan dengan pembelajaran Bahasa Inggris, pelajaran Bahasa Inggris di ajar oleh Ibu Alpiah. setelah Ibu guru mengenalkan diri dan mengabsen murid, pembelajaran dilanjut dengan membahas kemampuan murid-murid dalam Bahasa Inggris, kemudian dilanjutkan dengan membahas materi awal. 

Alhamdulillah hari pertama pembelajarn online di kelas 8 berjalan lancar dan semoga tetap lancar sampai akhir.      

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Bab 4

Isra Mi'raj SMP Labschool Jakarta

Etnis Bermedia Sosial