Liburan Lebaran di Era Pandemi

    liburan tahun ini menurut saya sama saja dengan tahun kemarin. saya dan keluarga saya tidak kemana-mana dan memilih untuk liburan di rumah saja.

    selama di rumah saya menghabiskan waktu dengan mencari hiburan di youtube dan menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan. selain itu, saya juga sempat mengunjungi keluarga saya yang tinggal di Bogor. disana saya bermain dengan saudara-saudara saya yang masih kecil. minggu setelah itu saya mengunjungi teman saya dan kami pergi bermain di summarecon mall bekasi. disana kami makan bersama dan melihat-lihat berbagai macam mainan dan toko buku yang ada disana. 

selama dirumah saya menemukan berbagai macam lagu-lagu baru yang saya sangat suka.


salah satu lagu dari musisi yang saya suka.


ini adalah salah satu lagu dari hololive yang mereka publis untuk konser hololive 1st fes. Nonstop Story

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Bab 4

Isra Mi'raj SMP Labschool Jakarta

Etnis Bermedia Sosial